Selasa, 23 November 2010

Pengetahuan tentang COREL DRAW

Program pengolah grafis dilihat dari perkembangannya mengalami perubahan dan kemajuan yang sangat pesat. Terlihat dimasyarakat banyak beredar program-program pengolah grafis, yang tentu terkait pada kebutuhan akan tingkat penggunaan dan kelebihan dari program-program tertentu untuk itu, setiap program mempunyai tampilan, karakteristik, dan pengolah grafis yang berbeda.Blog ini akan mengulas salah satu program pengolah grafis yang terpopuler  saat ini, yaitu Corel Draw


Corel Draw adalah editor grafik vektor yang dibuat oleh Corel, sebuah perusahaan perangkat lunak yang bermarkas di Ottawa, Kanada. Ada beberapa versi  Corel Draw yaitu Cd 12, Cd X3, dan versi terakhirnya versi 15 yang dinamai X5 dirilis pada tanggal 23 Februari 2008, pada awalnya dikembangkan untuk dijalankan pada sistem oprasi Windows 2010. Dan yang lebih baru Versi Corel Draw untuk Linux dan Macos pernah dikembangkan, tetapi dihentikan karena tingkat penjualannya rendah.
Versi Corel DRAW X5 memiliki tampilan baru serta beberapa aplikasi baru yang tidak ada pada Corel DRAW versi sebelumnya. Beberapa aplikasi terbaru yang ada, di antaranya Quick Start, Table, Smart Drawing Tool, Save as Template, dan lain sebagainya.

sgtuu dlu aj ya infonya, kpan2 tak tmbah lagi dehh,.
thanks dah buka blogkuu,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar